Kotim Kirim Peserta Terbanyak Pada Kegiatan BBKT di Bartim

669
Karang Taruna Kotim membagikan buku panduan dan video promosi wisata di Kabuaten Kotim, kepada semua perwakilan Karang Taruna se Kalteng, Senin (28/11/2017).

TAMIYANG LAYANG – Pada acara Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) ke V Tingkat Provinsi Kalteng, di kota Tamiang Layang Barito Timur (Bartim), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengirimkan peserta terbanyak yakni berjumlah 23 orang orang ditambah 2 pendamping dari MPKT dan kabupaten.

“Karang Taruna Provinsi mengutus sebanyak 23 orang, Kota Palangka Raya 21 orang, Kobar 11 orang, Kapuas 11 orang, Sukamara 10 orang, Barut 24 orang, Lamandau 14 orang, Pulang Pisau 21 orang dan Kotim 25 orang,” ujar Snatay Nyawit selaku ketua panitia penyelenggara yang juga Ketua Karang Taruna Bartim, (27/11/2017).

Baca Juga:   Kejadian Unik Diserba Serbi Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Barito Timur, Apa Ya?

Kemudian, pada acara tahunan untuk memperingati hari jadi Karang Taruna tersebut, 2 kabupaten di Kalteng tidak hadir tanpa untuk mengutus pesertanya. “Dua kabupaten ini adalah Gunung Mas dan Seruyan,” terang Nyawit.

Namun demikian, dari agenda yang sudah berjalan, kegiatan nampak lancar dan sukses. Selain itu, sebanyak kurang lebih 784 peserta yang teregistrasi dengan panitia, telah melaksanakan bakti sosial diantaranya membantu pengecatan pagar dan bersih-bersih rumah ibadah.

(fzl/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments