Porkab Resmi Ditutup, Kecamatan Selat Juara Umum

    KUALA KAPUAS – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kapuas XI tahun 2017 resmi ditutup Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, bertempat di Gor Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Minggu (26/11/2017).

    Ajang bergengsi empat tahunan itu berhasil menghantarkan Kecamatan Selat menjadi juara umum, dengan perolehan 48 emas, 26 perak, dan 40 perunggu

    Ketua Panitia Porkab XI, Rommy Adam, mengatakan bahwa secara umum pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan baik, aman dan lancar. “Ini semua tidak lepas dari dukungan semua pihak, secara khusus dari Bupati Kapuas yang selalu mendukung penuh,” ujarnya.

    Di tempat yang sama, Bupati Kapuas berharap dari sekian banyak prestasi tersebut ada prestasi yang dapat memecahkan rekor Provinsi Kalimantan Tengah. 

    “Selamat kepada atlet yang berhasil menjadi juara, terus semangat, dan tingkatkan lagi prestasinya. Bagi yang belum juara jangan berkecil hati tetap latihan untuk pertandingan kedepannya lagi,” pinta Ben.

    Untuk diketahui, tampak hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Forkominda, Sekda Kapuas, para Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas, dan undangan lainnya. (ps/beritasampit.co.id)