Ribuan Warga Muhammadiyah Tumpah Ruah di Bundaran Besar

    PALANGKA RAYA – Menjelang kegiatan Tanwir II atau Rapat Kerja Nasional PP Pemuda Muhammadiyah di Kota Palangka Raya, Minggu (26/11/2017). Ribuan Masyarakat dan Warga Muhammadiyah mengikuti Jalan sehat dan pawai ta’aruf.

    Gelaran Jalan sehat ini sekaligus pawai ta’aruf kader dan pimpinan Pemuda Muhammadiyah dari seluruh Indonesia. Pawai dilepas langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.

    “Hari ini kita melaksankan kegiatan jalan sehat, pawai taaruf, donor darah, ini dalam rangka menyambut Tanwir II. Ini bagian dari menggembirakan dakwah Pemuda Muhammadiyah, berbagi dengan masyarakat. Sehingga kehadiran Tanwir II Pemuda Muhammadiyah ini bisa memberikan makna bagi masyarakat dan warga Palangkaraya,” jelas Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalteng, Daryana.

    Kegiatan jalan sehat tersebut dimeriahkan oleh ratusan bahkan ribuan warga lainnya. Tampak ibu-ibu, bapak-bapak, serta anak-anak. Sebab juga diisi dengan acara donor darah. Masyarakat semakin antusias mengikuti acara tersebut karena panitia juga menyiapkan sejumlah doorprize dengan hadiah utama sepeda motor.

    “Panitia menyiapkan 15 ribu kupon. Sudah habis dibagikan. Warga sangat antusias, terima kasih, alhamdulillah,” ucapnya.

    Acara Jalan Sehat yang sendiri dilepas Oleh Plt Sekda Pemprov Kalteng, H Mugeni dengan didampingi oleh Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia, Ketua Pemuda Muhammadiyah Pusat, Ketua Muhammadiyah Wilayah Kalteng dan lainnya. (nt/beritasampit.co.id)