Ini Dia Tiga Pasang Bacalon Perseorangan Peserta Pilkada Katingan..?

    Editor: A. Uga Gara

    KASONGAN – Sejak dibuka tanggal 25 November lalu, baru tiga pasangan Bacalon kepala daerah Kabupaten Katingan yang menyerahkan dokumen syarat dukungan ke Kantor KPU Katingan. Baru-baru ini pasangan H. Fahmi Fauzi – Maspek J. Garang yang menyerahkan dokumen ke Kantor KPU Katingan.

    Kedatangan pasangan calon independen Fahmi Fauzi – Maspek J.Garanga, serta sejumlah tim sukses dan simpatisan ini diterima Ketua KPU Katingan Sapta Tjita dan didampingi Komisioner KPU Wirman K. Saat dan Subandi, serta Sekretaris KPU Tilai, Rabu ( 29/11/2017).

    Anggota KPU Katingan Divisi Perencanaan dan Data Subandi yang menerima dokumen mengatakan, KPU memverifikasi jumlah syarat minimal dukungan. Apabila memenuhi, akan dibuatkan berita acara dan surat keterangan untuk bahan proses verifikasi administrasi dan verifikasi faktual.

    “Bila memenuh ketentuan atau memenuhi syarat, akan dibuat berita acara dan surat keterangan untuk bahan proses verifikasi administrasi dan verifikasi faktual,” terang Subandi kepada pasangan Fahmi Fauzi – Maspek J. Garang.

    Seperti diketahui, sebelumnya pasangan Nikodemus – Mulyani dan H. Cornelis -Suryadi sudah menyerahkan dokumen syarat dukungan pencalonan krpada KPU Katingan.

    Usai menyerahkan dokumen syarat pencalonan, pasangan Fahmi Fauzi – Maspek J. Garang ini mengaku sejuta optimis memenangkan Pilkada Katingan, bila pihaknya lolos verifikasi andmistrasi dan verifikasi faktual.

    “Kalau kami ditetapkan menjadi konstestan di Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati katingan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Kalau di tanya optimis, kami tidak optimis lagi, tapi sejuta optimis. Kami datang, Kami berangkat, dan kami menang,” ucap Fahmi Fauzi. (ar/beritasampit.co.id)