Upacara HUT Korpri Ke 46, Ini Pinta Bupati Kotim

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Supian Hadi meminta supaya pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemkab Kotim agar dapat meningkatkan integritasnya serta solidaritasnya dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat.

    Hal tersebut disampaikan H. Supian Hadi pada saat memimpin upacar peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Korpri ke 46 di Halaman Setda Kotim, Rabu (29/11/2017).

    “Semoga pada peringatan Hut Korpri ke 46 ini dapat meningkatkan Integritas para ASN di Kotim, untuk selalu konsisten terhadap pekerjaannya, menjujung rasa kebersamaan kesatuan sehingga terjalin rasa solidaritas yang kuat untuk menggapai kepentingan bersama mewujudkan kotim hebat,” terangnya.

    Selain itu juga, orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini kembali mengharapkan kedepannya PNS di Kotim dapat bekerja lebih profesional lagi dan efektif dalam melaksanakan tugasnya.

    “Kedepan kinerka ASN ini dapat lebih baik lagi, yang jelas harapan kita supaya profesionalitasnya ditingkatkan dalam bekerja, apa lagi untuk melayani masyarakat,” tutupnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)