Pasar Murah Jelang Natal Sediakan 5000 Paket Sembako

    KUALA KAPUAS – Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop dan UKM) Kabupaten Kapuas akan menggelar pasar murah di lima kecamatan yang ada di kabupaten setempat.

    Pasar murah itu dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan dan mambantu masyarakat menjelang perayaan natal tahun 2017. 

    Kepala Disdagperinkop Kapuas, H Suparman, melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, Anita Sumarni, mengatakan, bahwa pelaksanaan pasar murah menjelang natal tersebut selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Bahkan, sambungnya, tidak hanya menjelang natal, tapi juga menjelang hari-hari besar lainnya, seperti hari raya idul fitri, dan lain sebaginya.

    “Tentu pasar murah ini salah satu upaya kita untuk memenuhi kebutuhan dan mambantu masyarakat menjelang perayaan natal,” katanya.

    Lanjut Anita, dalam pasar murah kali ini pihaknya akan menggelarnya di lima kecamatan, yakni Kecamatan Kapuas Hilir, Kecamatan Kapuas Barat, Kecamatan Timpah, Kecamatan Kapuas Tengah, dan Kecamatan Mantangai.

    “Sesuai jadwal, maka pasarnya akan kita mulai dari tanggal 10 Desember 2017 ini, dan paket sembako yang kita sediakam ada 5000 paket, terdiri dari minyak goreng, kacang tanah, tepung, susu kaleng, dan gula,” ungkapnya.

    Mengenai harga satu paketnya, tambah Anita, belum ditentukan, namun yang jelas harganya lebih murah dari biasanya. (irfan/beritasampit.co.id)