Turnamen Volly STIH Cup 2017 Berakhir, Siapa Pemenangnya ?

    SAMPIT — Turnamen lomba volly yang di selengarakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung (STIH-HR) Sampit 2017 telah berakhir. Dari 16 tim yang ikut memeriahkan turnament yang kali pertama di adakan oleh STIH-HR itu keluar sebagai juara pertama SMK 1 Kota Besi, juara kedua SMA 3 Sampit dan juara ketiga SMAN 1 Sampit.

    Acara penutupan dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada Rabu malam (29/11) dihalaman kampus STIH-HR ikut serta di hadiri oleh official dari masing-masing sekolah serta perwakilan dari PBVSI Sampit.

    “SMK 1 Kota Besi bukan hanya keluar sebagai juara satu saja, namun mereka juga keluar sebagai sekolah yang memegang piala bergilir dari turnament volly yang pertama kali kita selengarakan,” kata Bambang Edy Priyanto yang mewakili ketua STIH-HR H. Rusdianto, Kamis, (30/11/2017).

    Vendy selaku ketua panitia menambahkan, untuk piala bergilir tersebut bisa di miliki sepenunhya oleh SMK 1 Kota Besi apabila mereka mampu mempertahankan gelar jaura tersebut tiga kali berturut-turut.

    “Tahun depan akan kita selenggarakan lagi turnament volly ini, saya berharap tahun depan akan lebih meriah lagi dengan adanya tim putri yang ikut bertanding. Tahun ini kan hanya tim putra saja, tahun depan tim putri akan ikut serta juga dan mudahan akan lebih banyak lagi sekolah-sekolah yang ikut berpartisipasi,” harap Vendy. (im/beritasampit.co.id).