WOW…Tokoh Nasional Akbar Tanjung Bakal Ke Sampit, Kapan?

    SAMPIT – Tokoh Nasional yang juga Mantan Ketua DPR RI, Akbar Tanjung bakal berkunjung ke Kota Sampit sehubungan dengan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang (HMI) Sampit menggelar Intermediate Training atau Latihan Kader II (LK II) Tingkat Nasional dan Seminar Wawasan Kebangsaan.

    Rencana kehadiran Akbar Tanjung untuk menjadi narasumber bersama Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi dan Ketua MD KAHMI Kotim H. Zam’an, SE,. MM dalam acara Seminar Wawasan Kebangsaan dengan tema “Islam Dan Politik Sebagai Ruh Pembangunan Bangsa” pada hari Selasa, (5/12/2017) di Gedung Serba Guna Sampit.

    “Kehadiran tokoh nasional pada acara seminar wawasan kebangsaan itu, merupakan rangkaian acara LK 2 Tingkat Nasional HMI Cabang sampit, dan dipastikan beliau akan hadir nanti,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Darpulan, melalui rilisnya kepada beritasampit.co.id, Kamis,(30/11/2017).

    Ia juga menambahkan dalam acara ini berharap agar pemerintah daerah bisa mendukung dan membantu suksesnya acara tersebut.

    “Karena acara seminar kali ini penting, apa lagi saat ini sedang ramai terkait pilkada serentak 2018 dan Pileg 2019, Jadi semua ini modal untuk menghadapi semua itu agar semua jangan mau terjebak dengan many politik nanti,” ungkapnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)