Festival Band Kebangsaan Ditutup dengan Penampilan Godbless

    PALANGKA RAYA – Peringatan hari Pahlawan dan Hari Bhakti Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke-72 Tahun 2017. Dinas PUPR menggelar kegiatan festival kebangsaan yang berlangsung sejak tanggal 28 November 2017 sampai tanggal 2 Desember 2017. Pada puncak acaranya mempersembahkan penampilan band rock legendaris Godbless.

    Ketua harian kegiatan Festival Band dan Konser Godbless, Salahuddin mengatakan tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk menggelorakan kembali semangat rasa persatuan, rasa kebangsaan dan kebhinekaan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

    “Rangkaian kegiatan dimulai dengan festival band kebangsaan yang diikuti oleh band yang berasal dari berbagai penjuru nusantara. Tidak hanya band lokal, namun ada juga yang sengaja datang dari luar daerah Kalteng seperti Kota Bandung, Jakarta, Surabaya dan Banjarmasin. Pada puncak acaranya akan menampilkan band rock legendaris Godbless,”ungkap Salahuddin saat melakukan jumpa pers dan jumpa fans yang berlangsung di Atrium Palma, Jum’at (1/12/2017).

    Dalam Festival band kebangsaan teraebut telah terpilih 10 band yang melaju ke babak final dan nantinya pemenang akan menjadi band pembuka dalam konser Godbless nantinya.

    Sementara itu punggawa band rock God Bless melalui Ahmad Albar menuturkan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih telah diundang guna ikut memeriahkan hari bakti Dinas PUPR dan hari pahlawan di Kalteng.

    “Kedatangan God Bless kali ini membawa personil, yakni saya Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satritama (drum) dalam kesempatan ini digantikan oleh Yaya Mukti, berhubung Fajar sedang ada kontrak di negara tetangga,” jelasnya.

    (nt/apr/beritasampit.co.id)