Kasat Binmas Polres Kapuas Bergeser

    KUALA KAPUAS – Kepolisian Resort (Polres) Kapuas menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dari AKP Katiran kepada AKP Ahmad Sopian, bertempat di halaman Mako Polres setempat, Senin (4/12/2017).

    Sertijab yang dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar SH SIK MH, dihadiri oleh Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi, Kabag Ops Kompol Januar Kencana, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, bintara, dan ASN lingkup Polres Kapuas.

    Menurut Sachroni, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan organisasi Polri. Karena, kata dia, mutasi itu bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanalam misi Polri.

    “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kasat Binmas lama AKP Katiran yang sudah menjalankan tugas dengan dedikasi dan loyalitas tinggi. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu dalam karir kepolisian,” ungkap mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Kalsel itu.

    Kepada pejabat Kasat Binmas baru, AKP Sopian, dirinya mengharapkan agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas.

    “Tunjukkan loyalitas dan dedikasi saudara, upayakan agar lebih baik, karena tantangan tugas kita akan semakin berat dan kompleks. Diantaranya pada tahun 2017 ini agenda pengamanan natal 2017, dan tahun baru di tahun 2018. Serta juga Pilkada Kapuas 2018,” ucap Sachroni Anwar. (irfan/beritasampit.co.id)