Pemkab Batara Gelar Kenal Pamit Bersama Kapolres

    MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan ramah tamah kenal pamit bersama Kapolres Barito utara dari AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK kepada AKBP Dostan Matheus Siregar SIK, bertempat di Balai Antang Muara Teweh, Selasa (5/12/2017) malam.

    Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan selamat kepada Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono, yang mendapat jabatan baru di Polda Kalimantan Tengah.

    “Ada Pepatah mengatakan, ada pertemuan pasti ada perpisahan. Ini semua merupakan sebuah momen perpisahan sebagai konsekuensi dari pelaksanaan tugas, sebagai aparatur negara. Kami menyadari bahwa mutasi jabatan merupakan tuntutan organisasi,” tutur bupati yang akrab disapa Koyem itu. 

    Menurutnya, serah terima jabatan dan alih tugas merupakan hal yang biasa dan pasti terjadi dalam organisasi pemerintah dimana pun. Sertijab merupakan bagian dari kehidupan organisasi dan bagian dari pola pembinaan karir.

    “Perkenankan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Barito Utara, apresiasi atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini antar Pemkab Barito Utara dan Polres Batara,” ujarnya. 

    Ditambahkannya, selama ini peran Polres Batara dibawah kepemimpinan AKBP Tato Pamungkas Suyono sangat membantu jalannya roda pemerintahan, dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan damai. 

    “Kepada Kapolres baru  AKBP Dostan Matheus Siregar beserta kelurga diucapkan selama datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” ungkap Nadalsyah. (Ndr/beritasampit.co.id.)