Kapendam XII/Tpr Ajak Pemuda Lomba Lari 10 K

    PONTIANAK – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK)  ke 72. Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura akan menggelar Lomba Lari 10 K.

    Demikian disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos di Media Center Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Teuku Umar No 47 Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (6/12/2017).

    “Kita mengajak para pemuda dan pemudi untuk mendaftarkan diri dan mengikuti lomba lari 10 K yang akan dilaksanakan pada 10 Desember 2017. Untuk Start dan Finish di Makodam XII/Tpr Jalan Arteri Mayor Alianyang No I Kubu Raya dan disedikan hadiah serta disiapkan banyak door prize,” ujarnya.

    Sebagai penyelenggara, lanjutnya, adalah Jasmani Daerah Militer (Jasdam) XII/Tanjungpura, untuk pendaftaran Lomba Lari 10 K dimulai hari ini, silahkan mendaftar di Kantor Jasdam XII/Tanjungpura di Jalan Jend Sudirman Nomor 1 Pontianak dan bisa juga mendaftarkan diri di Kodim 1207/Berdiri Sendiri, Jalan Gusti Sulung Lelanang, atau bisa menghubungi ke Nomor Handphone 082135240037 Mayor Inf Sutana, dan 081322273014/082155883209 Kapten Inf Joni.

    “Daftar tidak dipungut biaya alias gratis”, terang Kapendam XII/Tpr itu.

    Selain kegiatan Lomba Lari 10 K, pihaknya juga menggelar berupa bakti sosial, diantaranya donor darah, khitanan masal, operasi katarak, pengobatan massal, pemberian santunan kepada Wara Kawuri atau Pensiunan Pejuang, pemberian sembilan bahan pokok (Sembako).

    Kemudian, tambahnya, ada juga Karya Bakti, diantaranya melakukan pembersihan lingkungan Satuan, Tempat Ibadah, Bedah Rumah dan Penghijauan, papar Kapendam XII/Tanjungpura.

    “Puncak acara jatuh pada tanggal 15 Desember 2017 akan dilaksanakan upacara parade, dipusatkan di Lapangan Kodam XII/Tanjupura Jalan Arteri Alianyang Kubu Raya, Kalimantan Barat dan dimeriahkan dengan drama kolosal, demo Yong Moo Do serta hiburan rakyat,” tukas Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti. (Pendam XII/Tpr For beritasampit.co.id)