PHBK Katingan Bakal Gelar Parade Natal, Kapan Ya?

386
Ketua PHBK Kabupaten Katingan, Pdt Sarman Malilo STh‎

KASONGAN – Panitia Hari Besar Kristiani (PHBK) Kabupaten Katingan akan mengelar Parade Natal tahun 2017. Kegiatan yang menjadi agenda rutin menjelang hari Natal ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan sesama umat, serta memeriahkan perayaan Natal.

Demikian yang dikatakan ketua PHBK Kabupaten Katingan, Pdt Sarman Malilo STh, Kamis (7/12/2017).

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan ini akan digelar pada hari Senin (11/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Dengan harapan, pelaksanaan Paraden Natal ini, semua elemen masyarakat dapag berpartisipasi guna memeriahkan hari Natal.

Baca Juga:   Pemkab Katingan Harapkan Peserta Kafilah MTQ Bisa Tampil Terbaik

“Untuk tempat pelaksanaan Parade Natal kita gelar di Bundaran Katunen Eks Kantor Bupati Katingan, sementara finishnya di Bundaran Tjilik Riwut halaman kantor Bupati KM 4,5 Kasongan,” ungkapnya.

Sarman Malilo, menambahkan, bahwa peserta yang sudah menyatakan mengikutinya terdiri dari kelompok Gereja, Sekolah, Instansi Pemerintah, swasta, berbagai organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan, keluarga dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

“Panitia sudah menyediakan uang pembinaan untuk peserta yang berpenampilan istimewa dan berbagai doorprize menarik,” pungkasnya. (ar/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments