Hujan Deras, Rumah Kosong Malah Hangus Dilahap Si Jago Merah

    SAMPIT – Warga Jalan Camar, Kecamatan Ketapang Kelurahan Mentawa Baru Ketapang Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan kebakaran disebuah rumah kosong di jalan Caman, RT 23, RW 04 bersebelahan dengan rumah Gunawan.

    Kebakaran ini terjadi saat hujan deras di Kota Sampit, Jumat (8/12/2017) sore, sekira pukul 15.10 WIB. Terpantau di lokasi kejadian, 3 unit pemadam kebakaran diluncurkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dibantu pemadam kebakaran swadaya kecamatan baamang.

    Edi seorang warga yang berusaha memadamkan api sebelum petugas pemadan kebakaran datang mengatakan, bahwa saat itu ia bersama 2 orang warga lainnya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

    Ia juga mengungkapkan bahwa rumah itu kosong dan tidak ada listriknya. “Disitu tidak ada listrik dan penghuni. Namun ditempat itu sering setiap hari ada anak-anak nongkrong,” ungkapnya.

    Sementara itu, belum diketahui siapa rumah yang dilahap si jago merah ini dan kerugian juga belum bisa dipastikan. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki hal tersebut. Beruntung api bisa dijinakan meski hujan deras.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    Previous articleMantap… Polres Barut Terbaik 4 Se-Indonesia Dalam Pelayanan Publik
    Next articleTRIYANTO: “SEMUA PIHAK HARUS MENGAWASI PEMBAGIAN SERAGAM GRATIS”