MENGEJUTKAN..!! Ini Dia Pasangan Fairid Naparin..Siapa?

    Editor: A. Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Teka-teki siapa pasangan bakal calon (Bacalon) kepala daerah dari Partai Golkar, Fairid Naparin, sedikit demi-sedikit mulai terkuak kemuka publik Palangka Raya.

    Sebelumnya, nama bacalon Wakil Walikota pasangan dari putra mantan Ketua DPD Golkar Kalteng, H Abdul Razak itu, beredar melalui pesan whatsapp, yaitu menyebutkan nama Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio.

    Saat dikonfirmasi kebenaran informasi tersebut, dibenaekan oleh Sekertaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus.

    “Iya, Surat persetujuan yang beredar tersebut benar dan Golkar mengusung Fairid Naparin dan Mofit Saptobo Subagio dalam Pilkada Kota,” ucap Suhartono kepada Beritasampit.co.id melalui pesan Whatsapp, Jum’at (8/12/2017)

    Terpisah, dikonfirmasi dengan Bacalon Walikota Fairid Naparin, juga membenaekan kepastian informasi yang beredar melalui pesan whatsapp tersebut.

    “Benar surat tersebut sudah ada ditangan saya dan sudah lama. Namun, saya belum mau membuka terlebih dahulu karena masih menunggu B1KWK dari partai-partai yang lain,” ungkapnya.

    “In sha Allah jika tidak ada halangan, saya trtap berpasangan bersama Pak Mofit Saptono. Minta doa dan ridhonya saja, mudah-mudahan tidak ada permasalahan dan isi surat tersebut akan terus berlanjut” tutupnya. (nt/beritasampit.co.id)