Pilih Ketua Baru Karang Taruna, Kecamatan Kota Besi Gelar Temu Karya

    SAMPIT – Karang Taruna Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar pertemuan tingkat kecamatan yang dinamakan Temu Karya.

    Acara tersebut adalah pertemuan musyawarah tingkat kecamatan untuk memilih ketua karang taruna kecamatan baru.

    Adapun peserta dalam temu karya tersebut terdiri dari 2 kelurahan dan 9 desa ditambah lagi peserta dari karang taruna kabupaten.

    “Untuk peserta ada dua kelurahan Kota Besi Hilir dan Hulu, ditambah 9 desa yakni terdiri dari desa Kandan, Camba, Soren, Simpur, Bajarum, Palangan, Rasau Tumbuh, Pamalian dan Hanjalipan,” ujar Mahbub Ketua Karang Taruna Kota Besi, Sabtu (9/12/2017).

    Sedangkan Camat Kota Besi, pada acara tersebut sangat mengapresiasi adanya kegiatan karang taruna Kota Besi dalam menggelar Temu Karya.

    Sebab menurutnya regenerasi kepengurusan organisasi pemuda yang bergerak dibidang sosial tersebut meski harus adanya peremajanan demi menunjang kinerja pemerintahan kecamatan hingga desa di kecamatan Kota besi.

    “Saya mengapresiasi kegiatan ini, dan saya akui kegiatan karang taruna selama ini sudah sangat membantu pemerintah,” ujar Sutimin saat sambutan.

    Kemudian dia berharap kedepan karang taruna baik dikecamatan dan desa dapat memberikan kegiatan yang berefek kepada kesejahteraan masyarakat hingga tidak terpaku kepada acara hiburan saja.

    “Selama ini memang kegiatan karang taruna masih banyak menggelar acara hiburan saja, semoga saja kedepan dapat memberikan efek yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)