Karang Taruna Barsel Cup 2017 Siap Digelar, Ada Lomba Selfie Juga Lho…Yuk Ikut !

    BUNTOK – Turnamen Futsal bertajuk Karang Taruna Cup Tahun 2017 kembali digelar pada Jumat (15/12/2017) di Gedung Sinar Futsal Jalan Pahlawan Buntok pukul 19.30 WIB.

    Kegiatan tahunan Karang Taruna Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ini diprediksi bakal seru, mengingat peserta yang akan tampil pada kejuaraan futsal berhadiah total 18 juta rupiah ini bukan saja dari wilayah Barsel, tetapi juga diikuti klub dan pemain dari Kabupaten Barito Utara, Kapuas bahkan pemain Kalsel.

    Ketua Karang Taruna Barsel, Ideham yang juga anggota DPRD Kabupaten Barsel mengungkapkan, bahwa kejuaraan ini sudah menjadi agenda tahunan bagi Kartar Barsel selain kegiatan lainnya.

    “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua warga karang taruna bisa menyelenggarakan event olahraga dengan hadiah yang lumayan besar,” ungkapnya, Kamis (14/12/3017).

    Kejuaraan ini rencananya akan dibuka Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri bahkan dipastikan, orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai itu akan bermain futsal pada partai eksebisi versus tim Karang Taruna Barsel.

    “Ini sesuatu yang menarik karena bupati juga hobby bermain futsal,” tambah Rudianto selaku panitia pengarah turnamen. Sementara, sehat, smart dan bersemangat serta menjauhi Narkoba merupakan tujuan dasar penyelenggaraan turnamen futsal ini.

    Iedeham yang juga Ketua Asosiasi Futsal Daerah Barsel berharap penyelenggaraan turnamen tahun ini lebih semarak, berkualitas dan bermanfaat.

    “Melalui olahraga kita berharap generasi muda sebagai warga karang taruna mampu menghadapi tantangan jaman bukan menjadi korban kemajuan jaman” kata legislator dua periode ini.

    Yang tidak kalah menariknya helatan ini juga dimanfaatkan panitia pelaksana untuk mengadakan lomba selfie bertema olahraga dengan sistem upload foto ke beranda grup facebook Karang Taruna Kalimantan Tengah, pemenangnya akan mendapatkan bingkisan menarik dari pihak sponsor.

    Acara pembukaan ini juga rencananya dihadiri Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Abdul Hafid berserta pengurus. (rud/beritasampit.co.id)