Ustaz Abdul Somad Akan Datang Kesampit

    SAMPIT – Pendakwah asal Asahan Sumatra Utara, yang kini lagi naik daun yakni ustaz Abdul Somad kabarnya akan datang ke Sampit Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

    Kabarnya ustaz yang sentar terdengar di media masa baik cetak, online maupun visual ini akan datang ke Sampit sebagai rangkaiaan safari dakwahnya mengunjungi daerah-daerah di Indonesia.

    Adapun tempat yang akan dikunjunginya sebagai lokasi dakwahnya nanti, yakni bertempat pondok Pasantren Darul Amin yang berada di Jl. HM. Arsyad Sampit.

    Saat dikonfirmasi terkait kabar kedatangan ustaz Abdul Somad ke Sampit, pihak pondok pasantren membenarkan dan mengharapkan acara nanti dapat terselenggara dengan baik.

    “Insya Allah akan datang berkunjung ke pasantren kita pada 31 Januari 2018 nanti dalam rangka safari dakwah beliau. Doakan saja semoga dapat terlaksana nantinya” ujar Ustadz H.Ahmad Rayyan Abrar, guru di pondok pasantren Darul Amin, Kamis (14/12/2017).

    Adapun untuk acara yang dikemas dalam ceramah dan tanya jawab tersebut nantinya akan dibuka secara umum dan geratis. Dengan demikian diharapkan dapat mengundang jemaah yang cukup banyak untuk mendengarkan siraman rohani yang disampaikan ustad Abdul Somad nantinya.

    (fzl/beritasampit.co.id)