HMI Sampit Gelar Aksi “Kotim Darurat Narkoba”

    SAMPIT – Sejumlah akitivis organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sampit mengelar aksi damai “Kotim Darurat Narkoba”, Jumat (15/12/2017).

    Aksi yang dimulai dari sekertariat HMI, menuju bundaran, lalu ke Mapolres dan Kantor DPRD setempat mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

    “Kita turun ke jalan pada saat ini bertujuan untuk menyampaikan bahwa Kotim darurat narkoba, maka dari itu jangan hanya tinggal diam, saya mengajak masyarakat untuk ikut perangi narkoba. Jangan jadi penonton atau menutup mulut saat ada pengedar narkoba disekitar kita,” ucap salah satu aktivitis HMI setempat, Rakhmad Jimmy, dalam orasinya, di Bundaran Polres Sampit.

    Ditambahkannya, belum lama ini pihak kepolisian sudah menangkap 2 truk yang berisikan obat Zenith jenia Charnophen dengan jumlah yang sangat banyak.

    Hal senada juga dikatakan Sekertaris Umum HMI Cabang Sampit, M Kumaidi, bahwa sudah saatnya semua masyarakat menjauhi narkoba, dan mari beri nasehat kepada orang-orang terdekat untuk menjauhi barang haram tersebut.

    “Ini adalah bukti nyata kita, bahwa kita tidak takut memerangi narkoba, dan siap menginformasikan pengedar narkoba ke pihak berwajib,” ungkapnya. (bnr/beritasampit.co.id)