ADA ADA AJA..!! Kelakuan Kids Jaman Now dari Kapuas Hulu, Bikin Kepala Geleng-geleng

    Editor: A. Uga Gara

    KUALA KURUN-Inikah yang namanya “kids jaman now?”. Foto yang diunggah pemilik akun facebook atas nama Ami (bukan nama sebenarnya), sekitar pukul 08.04 WIB, Rabu (13/12/2017), membuat kita para orang tua hanya bisa geleng-geleng kepala saja.

    Salah satu dari dua sisiwi SLTA dalam foto yang diposting tersebut, tampak berperilaku nyeleneh. Diperkirakan saat istirahat jam prlajaran, tampak dengan santai menghisap sebatang rokok di sebuah kantin sekolah.

    Saat dikonfirmasi dengan pemilik akun facebook yang memposting foto tersebut. Kedua siswi ini menurut dia, merupakan pelajar di salah satu SLTA di wilayah Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

    Dari cara kedua siswi ini duduk dikursi, tidak menyadari kodratnya seorang perempuan. Padahal dari ukuran usia, keduanya sudah mengerti wajar dan tidak wajar bagi seorang wanita.

    Tak hanya itu, salah satu siswi duduk ngangkang. Rok seragam sekolah sedikt terbuka. Dia seakan tidak peduli kamera Hp. Dengan santai dia menghisap sebatang rokok. Asapnyapun mengepul, keluar dari mulut mungilnya.

    Perilaku nyeleneh kedua siswi ini, terang saja mengundang komentar miring dari para warga netizen. Berikut beberapa komentar dari warga net;

    Akun fb berinisil @APP: “Handak takejet pang je angat ach…
    Ngasi akan otong tuh mikeh iye marunca awie andi cara daka”sapak ah?”

    Akun fb berinisil @DPSJ: “Kids Zaman Now yaitu PHP”

    Akun fb berinisial@ Alr: “Kasihan org tua mu..”

    Sejak diposting empat hari lalu, sedikitnya dikomentari sebanyak 731 komentar oleh warga net. Sebagian besar di komentari negatif. (alf/beritasampit.co.id)