Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Seruyan Lebih Optimis

    KUALA PEMBUANG – DPD Perindo Kabupaten Seruyan menyambut kedatangan KPU Seruyan dalam rangka verifikasi faktual, di Kantor Perindo setempat, Senin (18/12/17).
    Verifikasi tersebut terkait dengan kelengkapan administrasi kantor, alamat kantor, struktur kepengurusan, kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu tanda anggota (KTA) pengurus DPD Perindo Seruyan.

    Ketua KPU Seruyan Agus Sukron mamun mengatakan, setelah kita melakukan verifikasi faktual kepada Partai Perindo semuanya lengkap. Artinya, terang dia, Parpol Perindo Seruyan dinyatakan lolos dan memenuhi syarat sesuai undang-undang.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo Seruyan yang aktif dal kepengurusan serta menyelalesaikan kelengkapan data di KPU Seruyan,” ungkap Agus.

    Di tempat yang sama, Ketua DPD Perindo Seruyan mengatakan, dengan lolosnya verifikasi ini pihaknya tetap optimis dengan verifikasi selanjutnya.

    “Karena persiapan Partai Perindo sudah dilakukan sejak lama, makanya kami optimis lolos verifikasi,” ujarnya. (rdi/beritasampit.co.id)