Citimall Kapuas Bagikan CSR Ke Sejumlah Gereja

    KUALA KAPUAS – Menjelang perayaan Natal 2017, Citimall Kapuas kembali melaksanakan tanggungjawab sosial (CSR)-nya. Kali ini, ada tiga gereja yang mendapat CSR dari pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Kapuas tersebut. Tiga gereja itu, yakni Gereja Kahanjak, Gereja Santo Paulus, dan Gereja Parapah.

    Penyerahan dana CSR oleh Manager Citimall Dewanto, dihadiri Camat Selat Noor Rachman, para lurah, pendeta, masyarakat, dan perwakilan gereja yang menerima bantuan tersebut, bertempat di Atrium Citimall Kapuas, Rabu (20/12/2017).

    Dewanto mengungkapkan, bahwa bantuan yang diberikan itu dalam bentuk material, seperti pasir dan semen. Karena, kata dia, gereja yang dibantu itu sedang melakukan rehab, maka pihaknya pun memberikan bantuan berupa bahan material, yang nominalnya per gereja Rp2 juta.

    “Meski bantuannya tidak terlalu besar, tapi paling tidak itu bisa bermanfaat bagi mereka. Semoga ditahun mendatang CSR kita bisa bertambah. Sehingga, baik nominalnya maupun jumlah penerimanya ikut bertambah pula,” ungkapnya.

    Sementara itu, salah satu perwakilan penerima CSR, Pendeta Agustinus Tunda, mengucapkan terima kasih kepada Citimall Kapuas yang telah memberikan bantuan kepada gereja-gereja, khsusnya Gereja Kahanjak.

    “Semoga bantuan seperti ini terus berlanjut disetiap tahunnya. Kami berharap bantuannya juga dapat lebih banyak lagi,” ungkapnya.

    Dilanjutkan Agustinus, dengan bantuan yang diberikan itu, semoga Citimall Kapuas diberkati, dan semakin maju. “Jaya Citimall Kapuas,” tukasnya. (irfan/beritasampit.co.id)