Dinsos Kotim Adakan Donor Darah Untuk Kalangan ASN

    SAMPIT – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) adakan acara donor darah untuk kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai bentuk peringatan hari kesehatan nasional yang jatuh pada November lalu.

    Adapun kehiatan tersebut dilaksanakan Rabu (20/12/2017) bertempat di aula kantos Dinsos jalan Jenderal Sudirman kilometer 6,5 Sampit.

    Kepala Dinsos Kotim, Agus Tripurna Tangkasiang menuturkan bahwa kegiatan donor darah yang mereka laksanakan adalah kegiatan amal untuk mengumpulkan stok darah.

    Sebab menurutnya dengan kegiatan tersebut dapat membantu pemerintah daerah yakni instansi terkait menjaga stabilitas stok darah di Kotim.

    “Walaupun hari kesehatan nasional sudah lewat, akan tetapi kita peringati hari ini, dengan mengadakan donor darah sebagai kegiatan amal,” ujarnya.

    Sambungnya lagi, bahwa dengan kegitan tersebut diharapkan dapat bermanfaat buat masyarakat terutama orang yang membutuhkan darah untuk pengobatan di rumah sakit.

    “Donor ini bukan hanya dilingkungan Dinsos saja tapi kita undang ASN dari berbagai SOPD untuk turut menyumbangkan darahnya pada donor ini, semoga aja bermanfaat nantinya,” tutup Agus.
    (fzl/Beritasampit.co.id)