Bandara H. Asan Sampit Siapkan Tenda Kesehatan dan Duta Pariwisata

    SAMPIT – Dalam menyambut hari natal dan menyambut tahun baru 2018, pihak bandara H Asan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) telah melakukan beberapa persedian untuk melayani para pengguna jasa anggkutan udara melalui bandara H Asan Sampit.

    Kepala tehnik operasi keamanan dan pelayanan darurat bandara H Asan Sampit Charles Malaikosa mengatakan, salah satu kesiapnan dalam menyambut natal dan tahun baru 2018 pihak bandara mendirikan posko kesehatan, serta menyediakan tenda untuk para penumpang dan menyediakan duta bandara.

    “Dari segi palayanan yang kami sediakan ada duta bandara yang akan melayani para penumpang yang datang dari luar Sampit dan dari dalam Sampit yang berangkat keluar. Posko kesehatan juga sudah kami sediakan,” kata Charles Malaikosa, Kamis (21/12/2017).

    Sementara itu, Charles mengungkapkan, ada penambahan penerbangan terbaru yaitu dari Jakarta ke Sampit, Sampit ke Jakarta dalam semingggu terakhir sudah 8 kali penerbangan.

    “Direncanakan dari semua jumlah maskapai yang mengudara dari Bandara H. Asan Sampit akan ada 11 flight untuk semua jumlah penerbangan dari seluruh maskapai baik dari Sriwijaya, Nam Air, Dan Wing Air,” ungkapnya.

    (im/beritasampit.co.id)