Kukuhkan Pengurus FKUB, Ini Pesan Wabup Sukamara

779
FOTO : SYA/BS-Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio (kiri) saat mengukuhkan pengurus FKUB di Aula Kantor bupati, Kamis (21/12/2017).

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio, mengukuhkan Pengurus Harian Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) setempat periode 2017-2022, di Aula Kantor Bupati, Kamis (21/12/2017).

Usai mengukuhkan pengurus FKUB Sukamara, Windu Subagio berpesan, bahwa tujuan dibentuknya forum tersebut adalah untuk mewujudkan kerukunan umat beragama, menampung dan menyaring aspirasi dari masyarakat atau organisasi kemasyarakatan.

“Dan juga membantu mengawasi ormas-ormas yang menyimpang dari ideologi NKRI serta membatu pemerintah dalam menjaga keharmonisan sosial di masyarakat,” terang Windu. 

Dikesempatan itu, dirinya berharap dengan telah dikukuhkanya pengurus harian FKUB Sukamara dapat mulai aktif bekerja dan menjadi komponen utama dalam merekatkan kebhinekaan.

Baca Juga:   Polres Sukamara Akan Bentuk Satgas Bansos

“Selama ini kebhinekaan sudah terjalin di Kabupaten Sukamara, mudah-mudahan untuk periode ini lebih lagi mengeratkan sehingga berdampak pada kerukunan agama yang meluas sampai ras, suku dan lain sebagainya,” pungkas Windu. (sya/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments