Natal dan Tahun Baru, Polisi Fokus Amankan Tindak Pidana Curanmor

587
FOTO : SYA/BS - Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna (kiri) saat mengecek kesiapan personil, Kamis (21/12/2017).

SUKAMARA – Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna menegaskan dalam melakukan pengamanan malam tahun baru 2018 mendatang pihaknya akan memfokuskan pada pencegahan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, pasalnya tindak pidana curanmor tersebut selalu terjadi setiap perayaan pergantian tahun.

“Tahun lalu terjadi curanmor, dua tahun lalu juga terjadi, kita harapkan tahun ini tidak terjadi dengan pengamanan yang lebih ditingkatkan,” ujar Andiyatna, Kamis (21/212/2017).

Andiyatna menerangkan pada saat malam pergantian tahun baru 2018 seluruh masyarakat ikut merayakan, sehingga pihak kepolisian menargetkan adanya peningkatan dalam Kemanan dan kenyamanan.

Baca Juga:   Pemkab Sukamara Siapkan Larangan Tebang Pohon, Kenapa ?

“Kalau tahun lalu ada tindak pidana, ya semoga tahun ini menurun walaupun jumlah penduduk bertambah, kendaraan juga semakin banyak minimal kita bisa mengantisipasi,” terang Andiyatna.

Dalam operasi lilin telabang 2017 untuk pengamanan natal dan tahun baru 2018, Polres Sukamara menerjunkan 40 personil yang akan ditempatkan ditempat-tempar rawan tindak kriminal dan tempat keramaian.

(sya/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments