Partai PPP Suarakan Siap Hadapi Pileg 2019

    SAMPIT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengajak kepada para kader dan pengurus PAC dari 17 Kecamatan Kabupaten Kotawaringin Timur yang hadir pada kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPC PPP Kotim dan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) saat untuk selalu membangun kekuatan konsolidasi hingga ketingkat desa.

    Bahkan dalam hal menyusun kekuatan untuk pertarungan, PPP akan lakukan sistem jemput bola dalam Bergerak Bersama Rakyat dalam pemilihan legislative tahun mendatang, bahkan target menang di pilpres nantinya juga sudah di bahas jauh hari oleh para tokoh partai ini, seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC PPP Lotim, H.M.Taupiq Mukri, Kamis (21/12/2017).

    Dalam kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPC PPP Kotim dan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) kali ini, dia mengharapkan agar DPC PPP Kotim semakin solid menggalang kekuatan bersama pengurus anak cabang hingga ranting sampai anak ranting sekalipun.

    ” Saya harap dengan adanya kegiatan yang sudah dilaksanakan tersebut semua kader dan pengurus hingga kepelosok desa tetap solid bersatu untuk menang, kita sudah berkomitmen bahwa PPP pada pileg mendatang mencapai target kursi, itu yang pasti,” tutur H.MTaupiq mukri.

    Taufiq Mulri yang juga saat ini masih menjabat sebagai Wakil bupati kotim ini mengatakan bahwa DPC PPP tahun mendatang kembali akan maju di pemilihan kepala daerah jikapun dipercaya kembali oleh partai dan masyarakat untuk mempimpin Kotim ini.

    ” Tentunya kita sangat siap jika partai dan masyarakat kotim masih percaya, dan ini adalah amanah yang harus saya laksanakan, yang jelas PPP bersama rakyat untuk membangunan menuju masyarakat yang sejahtera,”tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)