Peserta Antusias Ikuti Khitan Masal Kemenag Kotim Tahun 2017

    SAMPIT – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) adakan khitanan massal dalam rangka hari amal bakti ke-72 tahun 2017

    Acara yang diselenggarakan selama 2 hari yakni 21-22 Desember 2017 tersebut bertempat di aula kantor Kemenag Kotim jalan Kapten Muliono Sampit.

    Selain itu acara khintan Kemenag juga diadakan bertepatan dengan hari libur semester anak-anak bersekolah, sehingga mengundang antusias peserta yang lebih dari target awal panitia.

    Adapun target awal pihak panitia hanya menargetkan 75 orang saja, akan tetapi setelah dibuka hingga sampai waktunya acara khitan berlangsung peserta kian banyak hingga terdaftar 93 orang.

    Oleh kerena itu melihat antusias masyarakat yang mendaftarkan anaknya di Khitan Kemenag tersebut, Kepala Kemenag Kotim H. Samsudin merasa bersyukur karena acara yang mereka laksanakan dapat memberikan manfaat buat masyarakat banyak.

    “Semoga apa yang dilakukan kita pada hari ini bisa dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” ujarnya, Kamis (21/12/2017).

    Selain itu juga dia berpesan kepada anak-anak tersebut supaya kelak nantinya mereka dapat menjadi anak yang baik taat terhadap agama dan tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

    “Tahun ini sungguh luar biasa pesertanya tetbanyak dari tahun-tahun sebelumnya. Kita Doakan nak kita menjadi anak yang saleh anak yang bertaqwa kepada Allah SWT, dan dapat terhindar dari bahaya narkoba,” tutupnya.
    (fzl/Beritasampit.co.id)