Jelang Natal dan Tahun Baru, Lembaga Pelayanan Publik Harus Maksimal

    PALANGKA RAYA – Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Wilayah Kalimantan Tengah, Thoeseng Asang, menghimbau agar lembaga pelayanan publik dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat.

    Hal tersebut dikarenakan dalam waktu dekat ini akan ada dua hari besar yakni natal 2017 dan tahun baru 2018. Lembaga yang dimaksud adalah lembaga yang menyediakan layanan bagi publik seperti contoh lembaga yang bertanggung jawab pada terminal, bandara dan pelabuhan seperti otoritas pelabuhan, otoritas bandara dan forum LLAJ.

    “Dalam waktu dekat, menjelang dua hari besar keagamaan tersebut pastinya pengguna layanan publik intensitasnya akan tinggi, kita harap lembaga terkait dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang notabenenya adalah pengguna layanan publik” ucapnya saat diwawancarai oleh wartawan diruang kerjanya, Kamis (21/12/2017).

    Selain itu, lanjut Thoeseng, dengan saling berkoordinasi dengan pihak terkait tentu akan memberikan pelayanan yang baik publik. “Dengan demikian tentunya lembaga terkait bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan,” tukasnya. (apr/beritasampit.co.id)