Kapolres Sukamara Cek Kesiapan Pos PAM dan Pelayanan

1038
FOTO : SYA/BS - Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna saat berada di pos pelayanan pasar inpres, Sabtu (23/12/2017).

SUKAMARA – Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna, menegaskan pihaknya akan semaksimal mungkin dan memastikan pelaksanaan perayaan Natal di bumi Gawi Barinjam berjalan aman dan lancar.

“Kami telah menyiapkan pos-pos mengamanan dan pelayanan memastikan untuk dapat dimanfaatkan masyarakat yang merayakan Natal,” ujar Andiyatna saat memantau pos pelayanan dan pos penjagaan di pasar inpras dan simpang Karta Mulya, Sabtu (23/12/2017).

Dikesempatan itu, Andiyatna bersama seluruh perwira turun langsung mengecek kesiapan para personil di lapangan menjelang Natal.

“Kita tidak ingin kecolongan, walaupun wilayah Sukamara ini sejak dulu selalu aman, kita tetap waspada dan terus meningkatkan Kemanan demi kenyamanan warga yang merayakan natal,” terangnya.

Baca Juga:   Bupati Akui Capaian Pembangunan Belum Maksimal

Dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 Polres Sukamara juga bersama instansi lain seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan TNI berupaya agar selama natal dan tahun baru Sukamara tetap kondusif sambil memberikan pelayanan kepada warga.

“Pengamanan yang dilakukan tidak hanya dilaksanakan oleh Kepolisian, karena itu kita juga berkomunikasi dengan instansi lain, seperti Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, TNI dinas perhubungan, Dinas kesehatan agar semua berjalan lancar,” pungkas Andiyatnya. (sya/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments