Dalam Rangka Natal, DPD KNPI Lamandau Berbagi Kasih

847
FOTO: IST-BS/DPD KNPI kabupaten Lamandau foto utama dengan anak-anak yayasan Patmos, Minggu (24/12/2017) di Nangabulik Lamandau.

NANGABULIK – Dalam rangka momentum natal 2017, DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Lamandau melaksanakan kegiatan dengan tema “Berbagi Kasih” dengan anak-anak Yayasan Patmos di asrama SLB Lamandau pada Minggu (24/12/2017).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Lamandau, Gusman, mengatakan bahwa dengan momen natal seperti saat ini hendaknya menjadikan kita untuk lebih menghargai dan saling memberi terlebih lagi bagi mereka yang membutuhkan.

“Selain itu dengan saling berbagi tentunya akan membawa kebersamaan dan ikut menebar bibit-bibit kebaikan sehingga sebagai generasi muda khususnya akan siap menjadi penerus bangsa ini kedepannya,” ucapnya saat dihubungi beritasampit.co.id.

Baca Juga:   Untuk Pertama Kali, Lima Kepala Desa Dilantik Camat

Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPD KNPI kabupaten Lamandau yang ikut berpartisipasi. Sementara itu acara berbagi kasih dilanjutkan dengan agenda pembagian paket sembako kepada anak-anak Yayasan Patmos.

(apr/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments