Peringati HUT Ke-4, JPQ Pulpis Gelar Ruqyah Massal

    PULANG PISAU – Dewan Pengurus Cabang Jamaah Penyejuk Qolbu (JPQ) Kabupaten Pulang Pisau merayakan Hari Jadinya yang keempat tahun, bertempat di Aula Dinas Kesehatan, Sabtu (23/12/17).

    Untuk memeriahkan HUT tersebut, JPQ Pulpis dibantu Oleh JPQ Pusat Palangka Raya dan JPQ Cabang dari setiap Daerah yang dibimbing langsung oleh Ketua JPQ Pusat H Barthomansyah dan Guru Besar JPQ Abang Wahyudi menggelar Acara Ruqiah massal dengan tema peduli sesama.

    Dalam sambutannya, Ketua DPC JPQ Pulang Pisau, Deni Kusbiantoro, mengatakan, dengan bertambahnya usia, diharapkan pihaknya bisa lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah dan mebesarkan nama JPQ.

    “Saya ucapkan terimakasih kepada JPQ pusat maupun cabang yang berkenan hadir dalam acara yang kami adakan,” ucap Deni.

    Sementara itu, dalam sambutan Ketua JPQ pusat mengatakan sangat menyambut baik dan bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut dan menyampaikan beberapa amanah kepada seluruh Jamaah.

    “Alhamdulillah, kita semua hadir dalam acara yang bahagia ini serta semoga kedepannya JPQ bisa lebih baik lagi dan semakin jaya kedepannya,” kata H Barthomansyah.

    Tak hanya itu, Guru Besar JPQ pun berpesan agar  semua Jamaah bisa lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah, meninggalkan hal yang dilarang oleh agama dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

    “Saya ingin kita semua tak bosan-bosannya untuk beribadah dan meminta ridho dari allah. Semoga dalam HUT JPQ Pulpis yang ke 4 ini kita bisa lebih bertaqwa kepada Allah SWT,” tutup Wahyudi. (pra/beritasampit.co.id)