Safari Natal, Wabup Kotim Kunjungi Rumah Pejabat dan Tokoh Masyarakat

    SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM. Taufiq Mukri didampingi Plt Sekda Kotim, Halikininnor sera Kepala BKD Kotim Alang Arianto dan Kadisbudpar Kotim, HM Fajrurrahman mengunjungi rumah para pejabat dan beberapa tokoh masyarakat yang merayakan Natal, Senin (25/12/2017) siang.

    Tempat pertama yang dikunjungi yakni Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Kotim, Parimus, SE. Dirumah dinas berdekatan dengan Rujab Bupati Kotim ini, Parimus melaksanakan open house bagi warga masyarakat Kotim.

    Dalam kesempatan itu, Wabup mengajak masyarakat untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama. Disamping itu juga sebagai umat manusia, harus saling bersilaturahmi.

    “Debgan bersilaturahmui, maka jembatan komunikasi dengan para pejabat dan tokoh masyarakat akan berjalan dengan baik. Tentunya, ini juga akan dapat memberikan masukan kritikan terhadap pemerintah demi mencapai suatu pembangunan yang terbaik,” jelas Wabup.

    Sementara itu, Parimus mengatakan, bahwa dalam perayaan Natal harus memiliki jiwa yang damai dan harus bersyukur kepada Tuhan agar terciptanya keharmonisan.

    “Melalui perayaan Natal ini, mari kita rajut kembali rasa keharmonisan kebersamaan semua agama di Bumi Habaring Hurung ini,” ungkap Parimus.

    Usai ditempat Parimus, Wabup bersama Kepala Satuan Orgabisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kotim, kemudian berkunjung ke tokoh masyarakat lainnya.

    (raf/beritasampit.co.id)