MALU DEHH..!! Oknum ASN Selingkuh, Ngamar di Hotel Terjaring Razia

    Editor: A. Uga Gara

    PALANGKA RAYA-Sebanyak tujuh pasangan selingkuh di giring ke Mapolres Palangka Raya. Dari ketujuh pasangan selingkuh, satu diantara berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN).

    Pasangan bukan muhrim ini, terjaring dalam razia tim gabungan yang digelar Polres dan BNN Kota Palangka Raya dalam rangka mencegah premanisme dan penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkoba, Jumat (29/12/2017) malam.

    Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengatakan, para pasangan selingkuh tersebut ditemukan sedang berduaan dalam kamar disebuah hotel dan wisma yang ada di Kota Palangka Raya.

    “Baru beberapa menit kami jalan melaksanakan operasi, kami menemukan 6 orang yang sedang mabuk-mabukan dipinggir jalan, mereka terpaksa digiring ke Mapolres, karena dapat mengganggu ketentraman masyarakat,” ungkap Kapolres kepada awak media, Sabtu (30/12/2017).

    Lebih lanjut Kapolres mengatakan, selain mengamankan para pemabuk, tim gabungan juga mengamankan 7 pasangan selingkuh.

    “Dari ketujuh pasangan selingkuh tersebut, baru tiga pasang yang jelas identitasnya yaitu PN (27) dan TP (24), SA (47) dan RW (41), serta AF (22) dan AM (19),” beber Kapolres saat menggelar pers rilis di Mapolres Palangka Raya.

    Terkait status pasangan selingkuh yang di duga oknum ASN, Kapolres mengatakan akan mengkoordinasikan dengan pimpinan dimana oknum tersebut berdinas.

    “Kalau memang ternyata oknum tersebut merupakan oknum ASN, kami akan berkoordinasi langsung ke Pimpinan di Instansi tempatnya bertugas,” terangnya. (Fr/Beritasampit.co.id)