Gelar Salat Hajat Sambut Tahun Baru, Bupati Barut Harapkan Lebih Baik Di 2018

    MUARA TEWEH – Dalam rangka Menyambut pergantian tahun baru, pemerintah fareh kabupaten Barito Utara (Barut) Menggelar kegiatan salat hajat atau syukuran untuk menyambut Tahun baru 1 Januari 2018

    Acara yang digelar di Gedung Balai Antang Muara Teweh kabupaten Barito Utara. (31/12/2017) Malam tersebut dihadiri langsung orang bupati Barut H. Nadalsyah.

    Selain itu, tampak hadir ketua MUI serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan pimpinan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) serta tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutanya, H.Nadalsyah mengajak semua senantiasa berupaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

    Serata Mengevaluasi berbagai kegiatan dan aktivitas yang telah kita jalani pada tahun 2017 untuk dijadikan bahan evaluasi dan perbaikan di tahun 2018 yang akan datang.

    “Marilah kita sama-sama bahu membahu dalam membangun masyarakat dan daerah Kabupaten Barito Utara, Sehingga percepatan pembangaunan di segala bidang agar dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.” Ucap H.Nadalsyah seusai salat bersama.

    Lanjutnya kembali, “Atas nama pemerinth daerah kabupaten Barito Utara, saya pribadi dan kelurga mengucapkan selamat Tahun Baru 2018 Masehi. Semoga Allah SWT senantiasa tetap memberikan kekuatan kepada kita untuk mewujudkan Barito Utara yang Bersih, Aman, Rapi, Indah, Tertip dan Optimal.”Pungkasnya
    (Ndr/beritasampit.co.id).