Wabup Ahmadi Riansyah: “ Tahun 2018 Jadikan Nuansa Penuh Semangat Untuk Meningkatkan Pembangunan”

    PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah, mengatakan bahwa di tahun 2018 mari kita jadikan tahun yang nuansa ang penuh semangat untuk membangun.

    Membangun diri kita, kearah yang lebih baik dan memangun Kabupaten Kobar, kearah yang lebih baik dan lebih menyentuh kepada masyarakat.

    Hal tersebut disampaikan Wabub Ahmadi Riansyah, diwawancarai beritasampit.co.id saat dirinya meninjau ruangan kantor Wabup yang sedang direnovasi Minggu sore (31/12/2017).

    Menurut Wabub, penuh semangat membangun di Kabupaten Kobar tahun 2017 telah dibuktikan oleh kekompakan aparat TNI dan Polri, yang bersama-sama telah menertibkan situasi keamanan di wilayah Kabupaten Kobar.

    “Alhamdullilah berkat kekompakan antara TNI dan Polri serta masyarakat, kegiatan Pilkada serentak 2017 di Kabupaten Kobar, terkendali tertib, aman dan damai,” terang Ahmadi Riansyah.

    Menurut Ahmadi Riansyah, pada tahun 2018 nanti mengharapkan kepada semua pihak khususnya warga masyarakat, agar ikut mendukung semua program pembangunan “NURANI”.

    “Karena pasangan NURANI berhasil terpilih menjadi Bupati, wakil Bupati dipilih oleh rakyat. Toling ingatkan kami, apabila kami ada hilap dan kekurangan dalam perjalanan nanti kedepan membangun Kobar,” ungkapnya.

    Lanjut Wabup Ahmadi Riansyah, Juga kepada seluruh wartawan baik Anggota PWI dan organiasi wartawan lainnya, Pemkab Kobar mengucapkan terimakasih atas semua kerjasamanya di tahun 2017, yang telah banyak membantu memberian masukan dan kritik membangun kepada Pemkab Kobar.

    “Mari di tahun 2018, etos semangat kerja membangun Kobar semakin ditingkatkan dalam bingkai kemitraan antara jajaran pers dan pemerintah, sehingga Kabupaten Kobar bisa lebih meningkat pembangunannya, sehingga masyarakat Kobar semakin sejahtera,” beber Ahmadi Riansyah.

    (man/beritasampit.co.id)