2018, HMI Kawal Kebijakan Pemkab Barut

    MUARA TEWEH – Sejumlah aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Lafran Pane Muara Teweh mengikuti kegiatan Shalat Hajat atau Syukuran untuk menyambut tahun baru 2018 yang digelar Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut), bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Minggu (31/12/2017).

    Senior HMI setempat, Nandra Saputra, ketika ditemui beritasampit.co.id, mengapresiasi kegiatan yang digelar Pemda tersebut. “Patut kita apresiasi ini, apalagi yang sifatnya keagamaan, dan apalagi disela acara tersebut Bapak Bupati H Nadalsyah mengajak semua senantiasa berupaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ujarnya.

    Dilanjutkan Nandar, dipergantian tahun itu, hendaknya dijadikan momen evaluasi berbagai kegiatan dan aktivitas pada tahun 2017, guna perbaikan di tahun 2018 yang akan datang.

    “Happy new year 2018. Mudah-mudahan di tahun 2018 ini kami dari HMI bisa terus mengawal apapun yang menjadi kebijakan pemerintah. Kita harapkan Pemkab memberi ruang bagi mahasiswa, sehingga kita dapat terus bekerjasama,” ungkapnya seraya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu membahu membangun Barut untuk lebih baik. (Shp/beritasampit.co.id).