Bupati Sukamara : Awal Tahun 2018 Evaluasi Hasil Kenerja Selama 2017

    SUKAMARA – Bupati Sukamara, Ahmad Dirman mengatakan diawal tahun 2018 diharapkan dapat merenung dan melakukan introspeksi diri, koreksi dan evaluasi terhadap hasil kinerja yang telah dan belum dilakukan ditahun 2017.

    “Ditahun 2017 program pemerintah ada yang sudah tercapai dan ada yang belum tercapai, dan saya berharap yang belum tercapai dapat diselesaikan ditahun 2018,” ungkap Dirman saat malam puncak perayaan pergantian tahun 2017 – 2018 di Taman Permata Sukma, Senin (1/1/2018) dini hari.

    Dirman mengungkapkan selama ini masyarakat Kabupaten Sukamara telah sukses mewujudkan kondisi sosial masyarakat yang harmonis, sehingga terjalin persaudaraan dan rasa kesetiakawanan sosial yang tinggi.

    “Sehingga Kabupaten Sukamara semakin aman, tertib, tentram, damai dan kondusif,” ucapnya.

    Ditahun 2018 lanjut Dirman, dijadikan momentum untuk membangun masyarakat dengan nilai moral yang baik, contohnya dalam proses penyelenggaraan pemerintah Kabupaten Sukamara terus berupaya malakukan perubahan.

    “Kita juga berusaha memberikan pelayanan publik yang sebaik-bakinnya, memenuhi rasa keadilan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan dan mendahulukan kepentingan masyarakat,” tukas Dirman. (sya/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)