Hadiri Acara Pergantian Tahun, Ben Brahim Ajak Warga Jaga Kebersamaan

    KUALA KAPUAS – Pada malam pisah sambut tahun 2017 – 2018, ribuan masyarakat terlihat memenuhi Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu (31/12/2017) malam. Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi isteri, serta Wakil Bupati H Muhajirin yang juga didampingi isteri turut hadir di tengah masyarakat untuk melepas tahun 2017 serta menyambut datangnya tahun 2018.

    Dalam sambutannya, Ben Brahim menyampaikan ucapan syukur karena dapat berkumpul bersama-sama dengan masyarakat dalam kesempatan itu. Ia juga menyampaikan ucapan selamat tinggal tahun 2017 dan mengajak bersama-sama menyambut tahun 2018 yang lebih baik lagi serta meminta agar bersama-sama menjaga kebersamaan.

    “Mari kita menjaga kebersamaan serta tetap menjaga tali silaturahim pada tahun 2018 karena kita semua bersaudara,” ungkapnya.

    Pada malam pisah sambut yang dimeriahkan oleh Band Repvblik dari Jakarta, serta sejumlah penyanyi lokal, orang nomor satu di Kota Air itu berpesan agar tetap menjaga keamanan serta jangan ada yang buat kegaduhan ataupun berkelahi karena semua adalah saudara.

    Untuk diketahui, sebelum menuju Stadion Panunjung Tarung, Bupati Kapuas beserta rombongan terlebih dahulu melakukan do’a lintas lima agama yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Kapuas. (irfan/beritasampit.co.id)