Ketua DPRD Kapuas : Tahun 2018, Tingkatkan Persatuan

    KUALA KAPUAS – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan, mengharapkan di tahun baru 2018 ini, seluruh elemen masyarakat, khususnya yang berada di kabupaten setempat bisa mempertahankan dan meningkatkan persatuan. Sehingga, hal itu menjadi modal untuk membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik lagi.

    Demikian diungkapkannya kepada wartawan beritasampit.co.id, melalui via telepon selulernya, Senin (1/1/2018).

    “Kita berharap di tahun baru 2018, masyarakat Kapuas bisa mempertahankan, dan meningkatkan persatuan, kerukunan, kedamaian dan keharmonisan. Karena kita adalah saudara, walaupun kita berbeda suku, agama, ras golongan,” ujarnya.

    Lanjut Algrin, dengan persatuan, kerukunan, serta keharmonisan seluruh elemen masyarakat itu, ia yakin Kabupaten Kapuas akan lebih maju lagi. “Karena persatuan itu merupakan modal untuk membangun daerah,” cetus politikus asal Partai Golkar tersebut.

    Berkaitan tahun 2018 ini merupakan tahun politik, dirinya mengharapkan suasana tetap aman dan kondusif.  “Agar aman dan kondusif, tentu seluruh elemen masyarakat tetap menjaga dan memelihara persatuan, kerukunan, serta keharmonisan,” ungkap wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) III tersebut.

    Ditambahkan Algrin, pihaknya memberikan apresiasi kepada Ir Ben Brahim S Bahat MM MT selaku Bupati Kapuas, yang bisa membawa masyarakat Kapuas maju dan bersatu. “Kita apresiasi kepada Pak Ir Ben Brahim yang bisa membawa masyarakat Kabupaten Kapuas maju dan bersatu,” pungkasnya. (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)