Wah… Dipenghujung Tahun Pemkab Katingan Bagi-bagi Mobil

    KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan memberikan bantuan berupa dua unit kendaraan operasional roda empat kepada Polres Katingan dan Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Katingan.

    Bantuan yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Bupati Katingan Sakariyas kepada Kapolres AKBP Ivan Adityas Nugraha SIK, dan Ketua NU Nor Irfansyah atau H Anggut, saat kegiatan ramah tamah tutup tahun 2047 dan menyambut tajun 2018, bertempat di rumah jabatan bupati, Minggu (31/12/2017) malam.

    Kendaraan operasional untuk Polres Katingan yaitu Toyota Hilux 4’X4 KH 8144 NM yang diperuntukkan bagi Satuan Lalu Lintas. Sedangkan untuk kendaraan operasional pengurus NU Katingan, jenis Suzuki APV bernopol  KH 118 NM.

    Sakariyas mengatakan, bahwa keberhasilan pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Katingan yang dibuktikan ditahun 2017, bukan semata-mata kerja kerasnya sebagai Bupati Katingan dan segenap aparatur sipil daerah. Melaikan pula adanya dukungan dan kerja keras dari seluruh komponen masyarakat yang ada di kabupaten katingan.

    “Banyak tangan, pikiran dan tenaga yang telah memberikan kontribusi. Untuk itulah dengan keiklasan hati, saya menghaturkan terimakasih kepada seluruh masyarakat  atas dukungan, kepercayaan dan partisipasi yang diberikan kepada saya selama mengemban tugas dan kewajiban sebagai bupati katingan,” terangnya.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama lintas agama, dimulai dari Islam, kemudian Katolik, Kristen Protestan dan Hindu Kaharingan. Sekitar Pukul 22.30 WIB, Bupati Sakariyas, bersama tamu undangan lainnya bergeser menuju Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan untuk menghadiri acara hiburan sambut tahun baru 2018 yang dimeriahkan oleh dua artis jakarta yaitu Anastasia dan Therry bintang Pantura indosiar tahun 2014 dan 2015. (ar/beritasampit.co.id)