Awal Tahun 2018, Kantor DPRD Pulpis Sepi Penghuni

    PULANG PISAU – Diawal tahun 2018 seharusnya menjadi awal bagi para pejabat untuk lebih giat bekerja. Tapi tidak untuk Kantor DPRD Pulang Pisau.

    Hanya terlihat ASN (Aparatur Sipil Negara)  DPRD dan beberapa anggota DPRD yang terlihat hadir ngantor diawal hari masuk kerja.

    Bila dilihat secara kasat mata, kantor tersebut sepi seperti tak berpenghuni sama sekali. Hal ini justru menimbulkan pertanyaan bagi beberapa masyarakat yang mengetahui dan melihat fenomena ini.

    Sujino (45), salah seorang Masyarakat merasa heran dengan fenomena tersebut. Seharusnya, diawal tahun ini semua pejabat harus ngantor agar pelayanan publik berjalan dengan lancar.

    “Kalau seperti itu, kalau ada Masyarakat ingin menyelesaikan suatu urusan tapi anggota DPRD tidak ada ditempat, bagaimana bisa cepat selesai,” ucapnya, Selasa (2/1/18).

    Ia menambahkan, ia mewakili Masyarakat yang lain mengharapkan agar anggota DPRD Pulpis lebih disiplin dalam bekerja agar terciptanya Masyarakat dan pegawai yang disiplin.

    “Kalau petingginya tidak disiplin, secara otomatis anak buahnya pun tidak disiplin. Itulah harapan kami selaku Masyarakat kecil,” tutupnya. (pra/beritasampit.co.id)