Purna Tugas, Bupati Kotim Ucapkan Terimakasih Kepada, Ir. Juanda

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi, menghadiri acara purna tugas Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (Disperkim), Ir. H. Juanda, Selasa (2/1/2018) siang.

    Selain bupati, acara ini juga dihadiri Plt. Sekda Kotim, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) seperti Kadisbudpar, Kadis PU PR, Kepala Bappeda, Kepala BKD Kotim, serta para tamu undangan lainnya.

    Bupati Kotim, H. Supian Hadi pada kesempatan itu mengucapkan selamat Kepada Juanda, karena memasuki purna tugas

    “Pak Juandan ini selalu mendukung pasangan kami yakni SAHATI. Saya menilai bahwa selama ini pak Juanda telah bekerja dengan baik dan saya sangat menghargai itu. Makanya sahaya hadir pada acara purna tugas dan sertijab ini,” kata Supian.

    Orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini juga berharap, Juanda dapat terus membantu, baik dalam memberi masukan dan lainnya untuk Pembangunan Kotim kearah yang lebih baik lagi.

    Sementara, Juanda mengatakan bahwa sebelum di Disperkim, selama 22 tahun dirinya mengabdikan diri di Kantor Dinas PU hingga menjadi kepala dinas.

    Kemudian dipercayakan kembali memegang tongkat di Dispertasi pada tahun 2013-2016 dan terkahir dipercaya oleh Pasangan SAHATI untuk memimpin Disperkim 2017.

    Beberapa poin yang wajib dan belum tuntas dilaksanakan lanjut Juanda kepada bupati, yakni adalah terkait Penerangan Jalan Umum.

    Hal itu karena anggaran yang terbatas. Namun secara keseluruhan, Disperkim dari nol berdiri katanya, hingga kini dapat lebih baik dan akan baik ke tipe A.

    “Selama saya bertugas, banyak suka dukanya, dulu itu dinas yang sebelumnya Dispertasih kosong. Bahkan tidak ada apa-apanya. Kemudian berganti lagi menjadi Disperkim, sampai stempel saja bikin sendiri. Maka dari itu, sebagaimana manusia biasa, mohon dimaafkan apabila ada kesalahan. Terimakasih atas kepeminpinan Supian Hadi, terimakasih kepada para pegawai, kalo ada khilaf mohon dimaafkan,” pungkasnya.

    Setelah menyampaikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan kepada, Drs. Syahrial yang sebelumnya adalah Sekretaris Disperkim.

    Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ditutup dengan ramah tamah oleh undangan yang hadir.

    (raf/beritasampit.co.id)