Aliansi Organisasi Barut Datangi Kabupaten Murung Raya,, Buat Apa?

    MUARA TEWEH – Beberapa perwakilan dari gabungan organisasi yang terdiri dari HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh, Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), BEM STAIS dan BEM Poltek serta DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Barito Utara telah bertolak ke kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah Rabu (3/1) 2018.

    Rombongan tersebut berangkat dari Muara Teweh dalam rangka menyerahkan bantuan berupa sembako, hasil dari sumbangan dari masyarakat yang dikumpulkan selama lima hari di beberapa area dalam kota sehingga terkumpul uang sebesar kurang lebih Rp 7.632.500.

    Dikatakan oleh Nandra Saputra, Sekretaris demisioner HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh mewakili rekan-rekan lainnya sebelum bertolak menggunakan bus Pemda Barito Utara, mengatakan. Bahwa setibanya di Murung Raya insya Allah akan diterima langsung oleh Bupati Murung Raya Drs.Perdie,MA.

    “Hasil dari penggalangan dan yang berhasil di gimpun secara sukarela tersebut dibelikan sembako semuanya,dan akan diserahkan ke Pemkab Murung Raya melalui Bupatinya”.Jelasnya.

    Sembako yang di serahkan tersebut berupa beras sebanyak 25 Sak,Gula 35 Kg,Kopi 40 bungkos, Indomie 18 dus,Sarden 32 Kaleng,Roico 40 renteng,Minyak Goreng 32 Kg,bungkus,Sikat Gigi 3 Lusin,Pepsodent 3 Lusin dan Sabun Mandi 35 Biji.

    Harapannya,semoga apa yang sudah di sumbangkan oleh masyarakat Muara Teweh tersebut dapat membantu meringankan beban dari pihak yang sedang terkena musibah.Dan pihaknya hanya menghimpun mewakili dari masyarakat Muara Teweh yang peduli.

    “Kami juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang sudah diberikan masyarakat,serta pihak Pemda Barito Utara yang mensuport Bus untuk teman-teman berangkat”.Tukasnya.(shp.beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)