Pasangan Lohing-Suprapto Sah Diusung NasDem

    KUALA KURUN- Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gumas, Lohing Simon-Suprapto Sungan (LOTO) resmi di usung Partai NasDem.

    Penyerahan surat dukungan pencalonan/B1KWK yang di tanda tangani oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh tersebut diwakili Wasekjen Bidang OKK DPP Partai NasDem, Herwawi Taslim.

    Penyerahan tersebut berlangsung di Swiss-belhotel Danum Palangka Raya, Rabu (3/1/2018) malam bersama 10 bakal Paslon kepala daerah lainnya di Kalteng.

    Mendamping penyerahan, Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty D Ajteh, Ketua Bapilu NasDem Kalteng, H Ujang Iskandar dan diterima langsung Ketua DPD NasDem Gumas bersama Paslon.

    Dalam kesempatan itu, Ketua DPW NasDem, Faridawaty Darlan Atjeh berpesan kepada Ketua DPD Partai NasDem di sebelas kabupaten/kota untuk bersama dan berjuang memenangkan Paslon yang ditetapkan oleh DPP NasDem.

    “Dengan kekuatan manajerial dalam memenangkan Paslon tersebut adalah kunci utama. Oleh karena itu seluruh kader Partai NasDem agar berjuang sekuat tenaga agar dapat memenangkan pilkada di 11 Kabupaten/Kota,” ucapnya.

    Seperti diketahui, pasangan Lohing Simon-Suprapto Sungan di usung tiga partai politik (Parpol), yakni PDIP, NasDem dan PKPI dengan jumlah kursi di DPRD Gumas sebanyak 13 kursi. (A. Uga Gara/NTA/Beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)