Pasar Simpang Sebabi Terbakar, Pemilik Lapak Kalang Kabut

    SAMPIT – Jago merah kembali mengamuk di daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Informasi yang dihimpun beritasamoit.co.id, tidak kurang dari 10 lapak milik pedagang di Simpang Sebabi KM 86, Kecamatan Telawang ludes terbakar dilahap si jago merah.

    Api mulai muncul sekira pukul 00.45 WIB, Rabu (3/1/2018) dini hari. Puluhan pemilik lapak yang berada dilokasi pasar tersebut kalang kabut dan berupaya menyelamat diri berikut barang dagangannya.

    Beruntung api dapat diatasi setelah mobil pemadam kebakaran milik Kecamatan Bangkal, dan di bantu pihak perusahaan kelapa sawit datang dengan cepat.

    “Gak ada korban jiwa dalam kebakarannya mas. Kata salah satu pemilik lapak, akibat kebakaran ini, mereka rugi mencapai Rp50 juta lebih,” ujar Putri salah satu warga yang ada di sekitaran lokasi kebakaran kepada beritasmapit.co.id.

    Sementara itu, Putri menambahakan, dari pengakuan mbok Yem dan Mama Hanif lanjut Putri, kebaran tersebut di karenakan adanya ganguan listrik. “Mbo Yem dan Mama Hanif ini kebetulan langsung menjadikan lapak mereka yang terbakar itu sebagai rumah,” tambah Putri.

    Hingga berita ini diturunkan, beritasampit.co.id terus menggali informasi. Saat ini polisi telah mengamankan lokasi kejadian dan memgumpulkan saksi untuk dimintai keterangan.

    (im/beritasampit.co.id)