Mantap, PSI Kota Palangka Raya, Lolos Verifikasi Faktual

    PALANGKA RAYA- Salah satu Partai Politik (Parpol) dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya.

    Berdasarkan pantauan lapangan, Komisioner KPU Kota Palangka Raya menyerahkan berkas hasil verifikasi faktual kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jalan Tangkasiang Tjilik Riwut KM 1,5 Kota Palangka Raya, Kamis (4/1/2017).

    Selain itu juga dalam waktu bersamaan Partai Perindo juga dinyatakan lolos, sehingga 2 partai pendatang baru tersebut telah memenuhi syarat dan berhak melalui tahap berikutnya.

    Penyerahan berkas hasil verifikasi faktual sekitar pukul 15.30 WIB, yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya Dr. Eko Riadi, SH., MH. dan disaksikan langsung oleh Ketua Panwas Kota Palangka Raya Endrawati, SH., MH. serta perwakilan dari Polres Kota Palangka Raya.

    Kepada Beritasampit.co.id, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Palangka Raya, Nasotion mengatakan bahwa selanjutnya kami akan lebih fokus pada pemantapan internal dulu sebelum terjun kelapangan untuk sosialisasi.

    “Karena ini Partai baru, kami akan memulai segala seuatunya dengan hal-hal yang baru pula,” ujar Anas sapaan akrabnya itu.
    (Fr/Beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)