Panitia Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad, Siapkan Lahan Untuk 20 Ribu Jamaah

    SAMPIT – Persiapan safari dakwah Ustadz Abdul Somad di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus berjalan.

    Acara yang dipastikan akan berlangsung dilokasi pondok pasantren Darul Amin, Jalan HM Arsyad Km 3, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit tersebut akan disiapkan lahan seluas 5 hektar yang mampu menampung jamaah sekitar 20 ribu orang.

    Berdasarkan informasi yang disampaikan pnitia kepada beritasampit.co.id, bahaw mereka akan menyiapkan acara nantinya dengan maksimal, dikarenakan hal tersebut sudah jadi komitmen mereka sebelumnya.

    Menurut ketua pembina safari dakwah Ustadz Ahmad Rayan Zihdi Abrar, dimana untuk pelaksanaan safari dakwah tersebut akan digelar sebanyak 2 kali, yang pertama di Ponpes Darul Amin pada 31 januari 2018, sejak pukul 20.00 WIB.

    “Yang kedua yaitu bertempat di Ponpes Nurul Jannah, Jalan Tiuang I, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Diman di pondok tersebut akan dilaksanakan sholat subuh berjamaah,” ujar Ahmad, Kamis (4/1/2018).

    Sejauh ini menurtnya, undangan atau seruan kepada seluruh kaum muslimin baik yang berada di Kalteng hingga luar daerah seperti Kalsel diharapkan untuk bisa hadir dalam kegiatan yang luar biasa tersebut nantinya.
    (fzl/Beriatasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)