Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Diharapkan Terus Meningkat

    KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Ahmad Ruswandi, berharap di tahun 2018 ini, pada bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terus mengalami peningkatan.

    Ahmad Ruswandi berharap adanya perubahan yang signifikan di tahun 2018 ini, khususnya pada sektor pembangunan, baik infrastruktur jalan dan jembatan serta infrastruktur lainnya, maupun bidang pembangunan pada sektor lainnya.

    Hal ini bertujuan agar kesejahteraan masyarakat dapat terus ditingkatkan, katanya. “Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seruyan melalui SKPD masing-masing hendaknya melaksanakan program-program kerjanya dengan baik” jelas Ahmad Ruswandi, (4/1/2018).

    Sehingga, pembangunan di tahun 2018 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan bersama, yakni agar masyarakat lebih sejahtera.

    Oleh karena itu program pembangunan yang direncanakan hendaknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat atau sesuai usulan yang disampaikan masyarakat, baik melalui hasil Musrenbang dari tingkat desa maupun hasil reses para anggota dewan.

    Karena, hal itu merupakan aspirasi dari masyarakat yang disampaikan sesuai apa yang mereka butuhkan untuk keperluan pembangunan di desanya masing-masing,ucapnya

    Dirinya akan selaku wakil rakyat akan selalu mendukung semua program pemerintah yang berhubungan atau bersentuhan langsung kepada masyarakat. Karena, tujuan pembangunan itu semata-mata untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, tukasnya.

    (sti/beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)