BM PAN Palangka Raya Siap Menangkan Fairid-Umi

    PALANGKA RAYA – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Palangka Raya siap menjadi barisan terdepan dalam menangkan pasangan Fairid Naparin-Umi Mastikah pada perhelatan pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya mendatang.

    Ketua BM PAN Palangka Raya, R Firdaus Syamsir, mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik serta mendukung pencalonan Fairid Naparin-Umi Mastikah, karena pasangan tersebut dinilai sangat tepat untuk memimpin kota Palangka Raya.

    “kita semua tahu Fairid Naparin adalah salah satu tokoh pemuda Kalimantan Tengah dan memang sudah saatnya yang muda maju untuk membangun daerah,” ucap ketua organisasi sayap PAN itu kepada wartawan beritasampit.co.id via whatsapp pada, Jumat (5/1/2018).

    Adapun salah satu strategi BM PAN Palangka Raya, kedepannya adalah melakukan sosialisasi pasangan calon Fairid Naparin-Umi Mastikah kepada kader-kader BM PAN kota Palangka Raya hingga ke tingkat ranting (kecamatan).

    Sosialisasi tersebut akan dilaksanakan saat menggelar agenda pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) BM PAN sekota Palangka Raya dan musyawarah ranting (Musran) BM PAN dalam waktu dekat. (apr/beritasampit.co.id)